STUDI KASUS PABRIK SUSU ENAK MENGALAMI KRISIS

" pabrik susu  Enak mengalami krisis"

Adanya kasus krisis sering kali menimbulkan krpanikan dan trauma, di setiap perusahaan maupun istansi krisis dapat di sebabkan oleh berbagai hal, antara lain, bencana alam, gangguan teknis, kesalahan manusia, maupun karena krisis komunikasi.
Seperti yang terjadi di pabrik Susu Enak  Pabris susu Enak  mengalami krisis di karenakan  terjadi kebakaran di pabrik susu tersebut. Kebakaran terjadi karena ada arus listrik yang putus akibatnya api  dari arus listrik tersebut terus menyebar dan langsung menghanguskan susu yang ada  di apbrik susu tersebut. Kebakaran tersebut tidak di ketahui oleh pihak pabrik susu. Di ketahui kebakaran terjadi setelah api menyala besar dan tidak mungkin bisa menyelamatkan susu  Enak yang di pabrik tersebut. Akibat dari kebakaran tersebut pabrik susu mengalami kerugian yang sangat besar, di antanya kehilangan pabrik susu, dan kemudian kehilangan semua susu yang ada didalamnya dehingga semua pesanan  konsumen di batalkan karena susu di pabrik tersebut tidak ada yang tersisa sedikitpun. Kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian dari kebakaran tersebut bisa di tafsitkan ratusan juta rupiah. 

Dengan kejadian demikian, pimpinan pabrik  bekerja sama dengan  pihak yang menangani  manajemen dalam menangani krisis. Namun mengembalikan hal  yang semula tidak mudah mengembalikkan telapak tangan butuh usaha keras  untuk menangani krisis tersebut. 

Pihak pimpinan pabrik tersebut mengadakan kerjasama dengan pabrik susu lainnya demi membangun kembali gedung dan bangkit kembali. Dengan usaha kerja yang semaksimal mungkin. 

Pihak humas  melakukan promusi  di antaranya : media sosial, dan publik. Bahwa pabrik susu Enak membuat susu yang lebih enak dan lebih banyak khasiatnya dan membuat kemasan lebih menarik agar konsumen banyak tertarik.

Penulis : Sarina wati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2020 di Tengah Situasi Virus Corona

Menangani krisis isu susu dancow mengandung lemak babi