Artikel komunikasi Corporat "Keresahan Masyarakat Parit Bugis terhadap virus corona"

-Merebaknya virus corona  di berbagai Negara yang menimbulkan keresahan  dan kepanikan terhadap masyarakat parit bugis kec. Sui raya. Kab. Kubu raya.

Ketua Rt parit bugis memberi  himbauan kepada masyarakatnya untuk  selalu tetap di rumah, menjaga kebersihan di lingkungan sekitarnya, menjaga kesehatan, dan menjaga jarak dengan orang lain, dan juga menghindari keramaian.

Tujuan dari himbauan ini agar masyarakat parit bugis selalu berhati hati  dalam menjaga aktivitasnya masing- masing.  Supaya tidak ada yang tertular virus corona. Seluruh masyarakat sangat merespon dengan baik dari kebijakan Pak RT  tersebut karna semua itu  demi kebaikan  dan keselamatan  bersama.

Dalam beberapa hari masyarakat tidak menjalani aktrivitas jauh jauh hanya sekitaran di kampung itu saja, mereka juga menghindari khalayak ramai seperti pergi ke  kfe, ke mall, dan kepasar  pun jarang  di lakukan kecuali persediaan makanan di rumah masing- masing sudah tidak ada lagi.

Masyarakat parit bugis  berharap agar virus ini cepat lenyap, supaya mereka bisa menjalani aktivitas seperti sebelumnya. Karna itu lah masyarakat parit Bugis mengadakan acara hataman Al qur'an dan berdoa bersama. Agar dapat perlindungan dari Allah Swt. Dan berharap virus ini cepat menghilang dari bumi yang mereka cintai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2020 di Tengah Situasi Virus Corona

Menangani krisis isu susu dancow mengandung lemak babi