Dia pergi tanpa pamit

Sudah sekian lama dia pergi tanpa mengucapkan suatu kata apa pun  kepadaku, saya hanya  bisa mengenangnya dalam memoriku ketika waktu bersama namun itu tak cukup bagiku karna kebersmaan hanya itu sebentar dia pergi ketika aku  tidak ada di samping nya waktu  demi waktu terus berjalan tanpanya aku sadari sudah delapan tahun sudah aku lalui tanpa kehadiran dia di sampingku, namun aku bisa apa? Aku hanya bisa berharap dia berada di tempat yg lebih indah dari sebelumnya. tak pernah lupa ku patjatkan doa kepadanya dan memohon kepada Tuhanku agar di pertemukan walaupun hanya dalam mimpi seiring berjalannya waktu aku berusaha untuk selalu mengat wajahnya terbayang oleh ku ketika dia tersenyum menatapku krna aku sudah dewasa dan sudah melanjutkan pendidikan yg lebih tinggi krna itu keinginan terakhirnya untung nya aku bisa mengabulkan permintaan terakhirnya yah meskipum dia sudah tiada " MISS U MOTHER" tiada kata2 yg bisa aku lontarkan selain kata rindu padamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2020 di Tengah Situasi Virus Corona

Menangani krisis isu susu dancow mengandung lemak babi